Capcom Hadirkan Trailer Mercenaries Baru, Tampilkan Karakter DLC

Capcom belum lama ini telah menghadirkan sebuah trailer Mercenaries baru untuk game Resident Evil Village. Trailer ini menampilkan konten baru yang akan tersedia dalam kompilasi Gold Edition, dan juga set DLC Winter’s Expansion. Trailer ini juga menampilkan tiga karakter baru yang akan tersedia melalui DLC tersebut.

Capcom juga telah memperbarui bagian Mercenaries pada situs Resident Evil Village Gold Edition. Capcom menghadirkan detail lebih lanjut mengenai metode gameplay untuk setiap karakter baru. Chris Redfield dapat melontarkan tinju dan menggunakan Target Locator untuk memanggil bantuan bagi temannya. Karl Heisenberg dapat memanggul sebuah Soldar Jet selagi menyerang musuh dengan palunya. Alcina Dimitrescu dapat menyerang musuh untuk meningkatkan gauge Thrill, ketika sudah penuh maka ia dapat memanggil daughter untuk menyerang musuh.

Selain tiga karakter baru, Mercenaries juga menambahkan dua stage baru bernama “The Bloody Village” dan “The Bloody River.”

YouTube player

Detail mengenai DLC Resident Evil Village pertama kali muncul pada acara Capcom Showcase di pertengahan bulan Juni kemarin. Yang menunjukan bahwa DLC Winters Expansion akan menambahkan mode third-person, dan Shadows of Rose akan mengisahkan anak dari Ethan, Rosemary, 16 tahun kemudian setelah kejadian di Village.

Resident Evil Village sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, PC. Untuk Resident Evil Village Gold Edition dan Winters Expansion akan tersedia pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More