Trackmania Tuju konsol Dengan Cross-platform dan Cross-Progression

Game Trackmania dari Ubisoft akan segera hadir di konsol pada awal tahun 2023 mendatang, dan akan juga menghadirkan fitur cross-play dan cross-progression.

YouTube player

Diumumkan pada acara Ubisoft Forward 2022, diketahui bahwa game Trackmania akan hadir ke Xbox Series X dan Series S, Xbox One, PS5, PS4, Google Stadia, dan Amazon Luna pada awal tahun depan. Selain itu game ini juga akan langsung hadir di Ubisoft+ pada hari perilisannya.

Untuk gamenya sendiri masih sama dengan game Trackmania sebelumnya yang ada di PC. Game ini dapat dimainkan secara gratis tanpa microtransactions, namun game ini memilikinya, dan mayoritas konten ini dipisah dalam dua premium purchases besar.

Untuk versi yang akan hadir di platform cloud dan konsol ini merupakan game Trackmania yang dirilis pada tahun 2020 kemarin. Dikembangkan oleh Ubisoft Nadeo dan diterbitkan oleh Ubisoft, game ini merupakan bagian dari seri TrackMania, yang dirilis di PC pada 1 Juli 2020 untuk platform PC saja. Game ini merupakan sebuah soft reboot dari game TrackMania Nations.

Ketika dirilis di PC, game ini mendapatkan beragam ulasan yang berbeda, dimana banyak gamer yang memuji gameplay dari game ini namun mengkritik model berbayar yang disematkan oleh Ubisoft

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More