Just Dance 2023 Akan Dirilis Pada Musim Liburan Tahun Ini

Entri tahunan dalam franchise Just Dance belum lama ini telah diungkap, dan game tersebut akan tiba pada akhir tahun ini.

Diungkap pada acara Ubisoft Forward 2022, Just Dance 2023 direncanakan untuk dirilis pada musim liburan nanti di platform Xbox Series, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Game ini akan menghadirkan sebuah platform “dance on demand”, dan juga fitur multiplayer online baru, serta interface yang telah di desain ulang.

Sama seperti game-game Just Dance sebelumnya, game ini akan mendapatkan sejumlah update konten dalam update musiman, dimana update-update tersebut akan muncul dalam sebuah user interface mirip Netflix yang baru, dimana para pemain dapat menelusuri musik baru, melihat apa yang populer, dan yang direkomendasikan, dan yang lainnya.

Untuk bagian multiplayer, bisa menampung hingga enam pemain bersama dari berbagai penjuru dunia, dengan dua pemain saja yang dapat bergabung dalam satu konsol.

Just Dance sendiri merupakan sebuah franchise Ubisoft yang populer sejak tahun 2009, dimana game ini telah dirilis di berbagai platform yang tersedia setiap tahunnya, dan cukup mengejutkan memiliki sejarah yang cukup panjang di Wii dan Wii U.

Just Dance sendiri memiliki sejarah dalam pengumuman E3, dengan sejumlah besar tarian di atas panggung, meski hal tersebut telah berkurnag selama pandemi COVID-19.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More