Trailer 2.8 Genshin Impact Berikan Teaser Untuk Wilayah Sumeru

HoYoVerse sebelumnya telah menggelar sebuah Special Program untuk mempersiapkan kehadiran update 2.8 Genshin Impact. Bersamaan dengan acara tersebut, sang developer juga menghadirkan sejumlah trailer, dan salah satunya adalah trailer untuk update terbaru ini. Menariknya, akhir dari dari acara ini menampilkan teaser untuk wilayah Sumeru.

HoYoVerse membagikan trailer 2.8 yang menampilkan sejumlah hal yang akan ditemukan dan dilihat oleh para pemain ketika update tersebut tiba. Yakni seperti karakter baru, Heizou. Setelah itu, trailer ini juga menampilkan storyline yang akan diungkap pada update tersebut, beserta karakternya, seperti Fischl, Kazuha, Mona, dan Xinyan. Karakter tersebut akan turut andil dalam event Summertime Odyssey, yang akan melibatkan sejumlah domain baru, Waverider, dan yang lainnya. Ketika berpartisipasi dalam event tersebut kalian akan mendapatkan Fischl.

Special Program ini juga menampilkan sebuah trailer pendek yang menunjukan Sumeru, wilayah yang akan datang ke Genshin Impact, yang dapat kalian lihat di bawah ini.

Tentunya selain informasi baru yang dibawa oleh acara tersebut, Special Program ini juga membagikan tiga buah kode yang dapat kalian klaim untuk mendapatkan Primogems. Untuk kodenya adalah sebagai berikut:

  • DTNVKAWBWSF5
  • WANVJAFAXTER
  • HA6C2AFBXSZV

Genshin Impact sendiri saat ini dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, dan Android serta iOS. Update 2.8 akan hadir di Genshin Impact pada tanggal 13 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More