Trailer Baru Dead Island 2 Tampilkan Gameplay Selama 14 Menit

Deep Silver baru-baru ini merilis sebuah trailer gameplay baru untuk game Dead Island 2 yang memiliki durasi 14 Menit. Untuk trailernya sendiri bisa kalian simak di bawah ini, yang menampikan pertempuran di Bel Air, Los Angeles, pada awal mula game.

Trailer Baru Dead Island 2 Tampilkan Gameplay Selama 14 Menit

Trailer ini menampilkan Dani, salah satu dari enam karakakter yang dapat dipilih dan dikustomisasi oleh para pemain. Dani sendiri cocok untuk gaya bertarung yang cepat dan ia sedang dalam misi untuk mencapai Halperin Hotel.

Dengan menggunakan berbagai macam senjata yang unik, gaya bertarung yang brutal, Sani bertemu dengan berbagai macam zombie standard (Walker, Shamblers, Runners), Variant (Grenadier Walker), dan Apex (Hyper Mutated Zombie), dengan masing-masing memiliki kemampuan dan perilaku yang unik.

Untuk trailer baru Dead Island 2 bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Setelah melewati penundaan dan pengembangan selama bertahun-tahun, Dead Island 2 akhirnya rampung pada bulan Februari kemarin. Selain mengumumkan kalau game mereka sudah selesai, Deep Silver juga mengumumkan kalau game ini dirilis seminggu lebih awal. Dimana kalian nantinya bisa memainkan Dead Island 2 pada tanggal 21 April mendatang di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Epic Games Store.

Dead Island 2

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More