Trailer dan teaser terbaru Crusader Kings III umumkan peluncurannya pada awal bulan September

Paradox Interactive selaku publisher baru saja meluncurkan dua video terbaru yang membahas mengenai story trailer dan juga gameplay teaser dari game milik mereka yang berjudul Crusader Kings III.

Game dengan genre strategy dan merupakan sequel ketiga tersebut akan membawamu berperan sebagai seorang anak yang kelak akan mewarisi tahta kerajaan, dimana kamu nantinya harus menuntun pasukanmu dalam berperang dan menguasai seluruh wilayah yang ada.

YouTube player

Kamu tentunya bisa memilih royal/noble house yang kamu inginkan dengan lokasi-lokasi yang berbeda pula, mulai dari Islandia hingga ke India. Kamu juga dapat mendapatkan karakter baru dan merekrut pasukan untuk memperkuat kesempatanmu dalam memenangi peperangan.

Crusader Kings III direncanakan akan rilis pada tanggal 1 September 2020 mendatang, yang mana hanya akan hadir di PC via Steam, Microsoft Store, Paradox Store, dan juga Xbox Game Pass dengan harga banderol $49,99.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More