Eksplorasimu dalam Ghost of Tsushima akan dituntun oleh pulau Tsushima itu sendiri

Disaat Ghost of Tsushima pertama kali diungkapkan tidak akan menghadirkan fitur titik mata angin seperti game-game open world dan adventure lainnya, banyak orang yang cukup mempertanyakan bagaimana cara untuk melakukan eksplorasi di dalam game tersebut nantinya selain dengan berbekal peta dari pulau Tsushima itu sendiri, Sucker Punch pun menjawab hal tersebut melalui video gameplay yang dihadirkan pada siaran State of Play subuh tadi.

Pada sisi eksplorasi yang dijelaskan oleh Jason Conell dari Sucker Punch Productions, dijelaskan bahwa dalam memainkan Jin, kamu bisa mencapai suatu tempat atau mencari collectible item yang ada pada pulau Tsushima dengan menandainya di peta, yang mana nantinya kamu akan dituntun oleh tiupan angin ke arah lokasi tersebut. Kamu bahkan bisa memanggil tiupan angin tersebut dimana pun dan kapan pun kamu berada.

Eksplorasimu dalam Ghost of Tsushima akan dituntun oleh pulau Tsushima itu sendiri

Kamu juga bisa menemukan area baru yang tidak ada di peta dengan memperhatikan berbagai tanda yang ada di sepanjang penglihatanmu, seperti asap dari hutan, pohon yang memiliki bentuk aneh, hingga dituntun oleh hewan seperti burung ke area tertentu.

Ketika kamu bertemu dengan sebuah rubah juga merupakan sebuah petunjuk ke area baru, karena rubah-rubah di dalam Ghost of Tsushima akan menuntun Jin ke sebuah shrine yang tersebar di seluruh pulau.

Eksplorasimu dalam Ghost of Tsushima akan dituntun oleh pulau Tsushima itu sendiri

Kamu juga dapat melakukan fast travel setelah menemukan suatu lokasi, sehingga kamu tidak perlu lagi kerepotan dalam kembali ke suatu area demi menyelesaikan misi atau hanya mencari NPC.

Kamu dapat menyaksikan video gameplay berdurasi 18 menit tersebut dibawah ini.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More