Trailer Gameplay One Piece Odyssey Tampilkan Penjelajahan Alabasta

Bandai Namco telah menampilkan sebuah trailer baru untuk game One Piece Odyssey, yang menampilkan gameplay di Alabasta. Meski game ini bertempat setelah kejadian Alabasta, storyline, dan fitur baru akan mengajak kru topi jerami untuk kembali merasakan petualangan yang berkesan. Melalui fitur bernama “Memoria”, Luffy dan krunya dapat mengunjungi negara padang pasir yang dipimpin oleh Vivi.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer bari ini juga menampilkan bagian paling penting dalam gameplay One Piece Odyssey secara langsung. Pertempuran, eksplorasi, cutscene, dan mekanisme untuk ditampilkan dalam trailer ini. Setiap kru bajak laut topi jerami nantinya akan memiliki Field Action yang unik yang mengizinkan mereka untuk menjelajahi daerah tersebut. Contohnya, Luffy dapat memanjangkan anggota tubuhnya untuk mencapai tempat yang jauh. Untuk gameplay game ini mencakup side story, dan berbagai jenis quest lainnya.

Untuk sistem battle game ini menggunakan sistem turn-based, dan para pemain dapat mengganti party sesuai dengan musuh yang dihadapi. Selain itu terdapat variasi lainnya seperti Scramble Area, sebuah kondisi yang akan memisahkan karakter ke area yang berbeda dan memaksa mereka untuk bertarung sendiri. Karakter dengan serangan jarak jauh seperti Nami dan Usopp, dapat membantu teman mereka.

One Piece Odyssey sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 12 Januari mendatang di PS4, PS5, dan Xbox Series. Untuk PC akan tiba di tanggal 13 Januari.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More