Trailer Gameplay Untuk Game Utawarerumono: Prelude To The Fallen

YouTube player

Kabar terbaru dari game Utawarerumono: Prelude to The Fallen, publisher NIS America membagikan sebuah gameplay trailer terkait game tersebut. Game buatan Leaf ini, direncanakan akan hadir dengan dukungan bahasa Inggris untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada bulan Mei mendatang. Game UtawarerumonoL Prelude to The Fallen, sudah dirilis pertama kali di Jepang pada tahun 2018 dengan nama Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta.

YouTube player

Utawarerumono: Prelude to The Fallen merupakan sebuah game yang di remake kembali untuk plaform PlayStation 4 dan PlayStation Vita, seri originalnya sendiri sudah dirilis untuk PC menggunakan nama Utawarerumono pada tahun 2002, namun hanya mendukung bahasa Jepang saja. Kemudian game tersebut mendapatkan remake pertama kali selang 4 tahun semenjak perilisan pertama pada konsol PlayStation 2.

YouTube player

Pada Utawarerumono: Prelude to The Fallen yang dihadirkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation VIta ini dikabarkan akan mendapatkan beberapa konten tambahan, pembaruan visual atau grafis, serta beberapa puzzle agar kalian dapat mengerti keseluruhan cerita game ini. Untuk pertarungannya kalian akan disuguhkan sebuah game tactical rpg, dengan karakter dan latar belakang 3D.

Untuk ceritanya sendiri kalian akan menjadi seorang karakter yang kehilangan ingatannya bernama Hakuowlo. Pada saat hampir mati, Hakuowlo diselamatkan oleh Eruruu dengan membawa Hakuowlo kembali ke desanya, setelah sembuh Hakuowlo menggunakan pengetahuan yang dimilikinya untuk membantu desa tersebut, hingga saat pada masa panen di desa tersebut, berkat pengetahuan Hakuowlo dan kerja keras penduduk desa, mereka mendapatkan panen yang berlimpah, kisah desa tersebut sampai pada bangsawan setempat yang akhirnya memerintahkan prajuritnya untuk merebut hasil panen dari desa Yamayura. Insiden ini merupakan sebuah pembuka dari konflik yang akan segera berlangsung di seluruh tempat di dunia Utawarerumono.

Untuk versi PC nya akan segera mengikuti, namun tanggal pastinya belum dikabarkan.

Sumber: gematsu, utawarerumono, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More