Update besar terakhir untuk Terraria akhirnya dapatkan tanggal rilis

Setelah baru sekitar dua minggu yang lalu Terraria berhasil meraih rekor penjualan melebihi 30 juta copy, berita baru kembali hadir ke game 2D sandbox favorit banyak orang mengenai update terbarunya.

Update major keempat dan yang terakhir untuk Terraria yang diberi nama Journey’s End telah diumumkan tanggal perilisannya oleh ReLogic melalui retweet terhadap cuitan  di Twitter, yang akan hadir di PC pada tanggal 16 Mei 2020 mendatang.

Journey’s End akan hadir secara gratis dan menghadirkan banyak konten baru dengan lebih dari 800 items baru yang ditambahkan, selain item sendiri kehadiran musuh, bioma, dan cuaca baru akan menjadi tantangan sendiri bagi para pemain saat update ini tiba nantinya.

Salah satu konten baru yang cukup game-changing adalah hadirnya in-game bestiary yang akan merekam semua informasi dari musuh-musuh yang pernah kamu taklukkan, dimana informasi tersebut akan semakin bertambah seiring semakin seringnya kamu memburu musuh yang ada.

YouTube player

Jika kamu merupakan pemain Terraria yang sudah lama tidak menyentuh game ini, maka Journey’s End dapat menjadi alasanmu untuk kembali memainkan game ini.

Sumber: PCGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More