Trailer Modern Warfare 2 Untuk PC Janjikan Lebih Dari 500 Opsi Kustomisasi

Activision Blizzard telah merilis trailer Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk PC. Selain menampilkan dukungan grafis 4K, dan juga ultrawide, game ini diklaim akan menawarkan para pemain lebih dari 500 opsi kustomisasi.

Modern Warfare 2 sendiri saat ini telah tersedia untuk di pre-order di Battle.net, dan Steam, dengan perilisan pada tahun ini menandakan untuk yang pertama kalinya terdapat sebuah entri baru yang diirlis di layanan Valve sejak Call of Duty: WWII di tahun 2017 kemarin.

Tanggal rilis Modern Warfare 2 sendiri adalah 28 Oktober, namun bagi para pemain yang telah melakukan pre-order untuk versi digital dari game ini akan mendapatkan early access pada campaign game ini mulai tanggal 20 Oktober nanti.

Activision sendiri belum lama ini telah memberikan konfirmasi mengenai tanggal perilisan Warzone 2, yakni di tanggal 16 November, yang akan menandakan awal mulai dari live content season pertama Modern Warfare 2.

Kedua game ini nantinya akan tersedia di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Modern Warfare 2 sendiri tampaknya akan meminta para pemain untuk mendaftarkan nomor telepon mereka sebelum memainkan game ini, sama seperti yang harus dilakukan pada game Overwatch 2, meski persyaratan tersebut telah dilonggarkan untuk sejumlah pemain tertentu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More