Sonic Frontiers Akan Memiliki DLC Monster Hunter

Game Sonic Frontiers akan memiliki sebuah set DLC yang terinspirasi oleh game Monster Hunter dari Capcom. Pengumuman ini pertama kali muncul dalam akun Twitter resmi Sonic the Hedgehog Inggris. Sega kemudian merilis sebuah perilisan pers dalam bahasa Jepang yang memberikan detail lebih lanjut mengenai crossover ini.

Sonic Frontiers Akan Memiliki DLC Monster Hunter
Sonic Frontiers Monster Hunter DLC

DLC gratis untuk Frontiers akan membuat Sonic mengenakan Rathalos Armor dari seri game Monster Hunter. Armor ini nantinya akan tersedia dalam dua versi, yakni versi full armor, dan versi Felyne yang biasa dikenakan oleh Palico di game Monster Hunter.

DLC Monster Hunter akan menghadirkan mini-game membuat steak ala Monster Hunter di Sonic Frontiers. Dengan menyelesaikan mini-game ini maka kalian akan membuat Sonic lebih kuat dari biasanya.

Sonic Frontiers Akan Memiliki DLC Monster Hunter
Sonic Frontiers Monster Hunter DLC

Bukanlah yang pertama kalinya Sega melakukan kolaborasi dengan seri Monster Hunter. Pada akhir tahun 2018, Sega dan Capcom sendiri telah menggelar crossover antara Phantasy Star Online 2, dan Monster Hunter Frontier Z. Game online Monster Hunter yang kini telah ditutup ini mendapatkan sejumlah part avatar baru yang terinspirasi oleh Rappies dan karakter PSO2 lainnya, seperti Quna dan Risa. Kemudian game Phantasy Star Online 2 yang eksklusif di Jepang tersebut juga menghadirkan bagian avatar yang terinspirasi dari Monster Hunter dan juga emote, namun crossover ini menghadirkan konten yang lebih banyak untuk PSO 2 dimana Sega menghadirkan Elzerion sebagai musuh dalam game tersebut.

Sonic Frontiers sendiri nantinya akan dirilis di PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tanggal 8 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More