Trailer Resident Evil Village VR Tampilkan Performa PlayStation VR2

Sebuah trailer baru untuk game Resident Evil Village VR Mode telah dirilis oleh Capcom. Menariknya trailer yang diperlihatkan ini menunjukan ketika game ini berjalan di PlayStation VR2 yang akan dirilis minggu depan.

Selain menampilkan berbagai bagian tembak-menembak yang cukup banyak, trailer ini juga menunjukan bagaimana para pemain melakukan sejumlah tugas lainnya dalam VR, seperti melihat peta, menggunakan sebuah kunci, dan bahkan memainkan sebuah piano.

Resident Evil Village

Mode VR yang baru ini mengizinkan para pemain untuk memainkan keseluruhan konten yang ada di Resident Evil Village dalam VR, dengan bantuan kontroler Sense VR2 yang dapat membantu para pemain lebih imersif dalam memainkan game tersebut.

Untuk mode ini merupakan sebuah add-on DLC gratis untuk para pemain yang telah memiliki game Resident Evil Village, atau Resident Evil Village Gold Edition, dan akan tersedia untuk di download pada tanggal 22 Februari mendatang, tepat dihari perilisan PlayStation VR2.

YouTube player

Selain itu bagi kalian yang sudah memiliki headset terbaru Sony namun tidak memiliki game ini dan penasaran, Capcom telah mempersiapkan sebuah demo untuk kalian download dan coba.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More