Trailer Terbaru Cyberpunk 2077, Perlihatkan “Jalan Hidup” Yang Bisa Kalian Pilih

Trailer terbaru dari Cyberpunk 2077 telah dirilis belum lama ini, dan trailer tersebut memperlihatkan tentang tiga awal cerita, atau “jalan hidup,” yang bisa kalian pilih. Awalnya video ini hanya ditampilkan melalui channel Twitch resmi milik CD Projekt Red, dan kemudian video trailer ini di bawa ke akun YouTube CD Projekt Red untuk dapat ditonton kepada para gamer yang tidak sempat melihatnya di Twitch.

Untuk trailer Cyberpunk 2077 Lifepaths bisa kalian tonton dibawah ini.

YouTube player

Dalam Cyberpunk 2077, para pemain bisa memilih satu dari tiga origins: Nomad, Street Kid, atau Corpo. Setiap dari cerita yang dipilih ini akan memberikan sebuah background kepada karakter V pemain, dan memberikan beberapa informasi mengenai perbedaan budaya dan jalan hidup yang ditawarkan dalam Cyberpunk 2077. Pada trailer sebelumnya, kita diperlihatkan lebih mendetail mengenai Night City, dan dunia dari Cyberpunk 2077, dan juga diperlihatkan sedikit mengenai karakter Keanu Reeve.

Selain memperlihatkan cerita awal yang bisa kalian pilih di dalam Cyberpunk 2077, sebuah video tambahan juga di bagikan oleh CD Projekt Red di YouTube mereka. Dimana video tersebut memperlihatkan berbagai senjata yang bisa digunakan oleh para pemain. Termasuk Shotguns, dan tentunya katana. Untuk video tambahan tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Game Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 November, 2020 mendatang, Cyberpunk 2077 juga akan dirilis pada Google Stadia. Game ini juga direncanakan akan mendapatkan upgrade gratis agar bisa dimainkan pada konsol next-gen. (PlayStation 5, dan Xbox Series X)

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More