Xbox Batalkan Xbox 20/20, Ingin Tetap Fleksibel

Terdapat sebuah pengumuman yang berasal dari sebuah catatan editor pada blog Xbox yang telah diposting pada tanggal 5 bulan Mei kemarin, dimana postingan tersebut merupakan sebuah pengumuman untuk sebuah segmen baru bernama Xbox 20/20. Dalam catatan editor tersebut tertulis bahwa pihak Xbox memutuskan untuk berhenti menggunakan frase Xbox 20/20, karena jadinya hanya terlihat bahwa pihak Xbox merilis informasi dengan satu jalur saja melalui acara yang didedikasikan untuk digelar perbulan.

Dalam catatan editor tersebut tertulis bahwa pihak Xbox memiliki banyak kabar yang akan dibagikan mengenai konsol Xbox Series X, berbagai game baru seperti Halo: infinite, dan cloud gaming melalui Xbox Game Pass. Catatan tersebut juga bertuliskan bahwa pihak Xbox akan membagikan berbagai berita tersebut menggunakan berbagai cara, dimana terkadang akan menggunakan sebuah acara, video YouTube, berkerja sama dengan pihak lain, atau membagikannya melalui Xbox Wire terbaru.

Catatan editor tersebut memperlihatkan bahwa Microsoft Xbox ingin mengingatkan kepada para gamer bahwa terdapat banyak cara agar untuk memberikan informasi atau mendapatkan informasi mengenai berbagai judul game baru, event, serta pengembangan konsol next-gen Microsoft, seperti Xbox Series X dan S.

Tentunya dengan dibatasi hanya membagikan informasi melalui segmen bulanan, dan banyak informasi yang harus disampaikan, Xbox sendiri menyadari bahwa mereka kemungkinan tidak akan dapat membagikan semua informasi yang ingin mereka sampaikan secara mendetail.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More