Trailer Terbaru Honkai Star Rail Perkenalkan March 7th

Hoyoverse belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru untuk Honkai Star Rail yang memperkenalkan karakter March 7th ke publik. “March 7th” dalam trailer ini merupakan nama dari seorang karakter yang dapat kalian mainkan nanti. Ia merupakan pemeran utama dalam trailer pertama game tersebut, sejak pengumuman gamenya pada bulan Oktober tahun lalu.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

Sesuai dengan namanya, trailer ini menampilkan perilaku dari March 7th. Ia merupakan salah satu anggota kunci dari serangkaian karakter Honkai Star Rail. Dalam video di atas menampilkan kemampuan yang ia miliki. Pertama kali ditemukan oleh kru Astral Express dalam sebuah bongkahan es. Terbangun dengan amnesia, ia akhirnya menyebut dirinya dengan tanggal ketika ia diselamatkan, yakni March 7th.

Untuk gamenya sendiri, Honkai Star Rail akan melibatkan March 7th dan sejumlah karakter lainnya seperti Welt, Himeko, Dan Heng, dan kemungkinan Carole. Game ini merupakan game turn-based RPG dengan elemen strategi, menjadikan game ini sebuah game yang jauh berbeda dari game Hoyoverse sebelumnya, Honkai Impact 3rd, dan Genshin Impact.

Honkai Star Rail sendiri saat ini sedang dikembangkan, dengan tanpa sebuah jendela perilisan yang pasti. Ketika dirilis game ini akan hadir ke PC, dan platform mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More