Trailer Wild Hearts Tampilkan Para Penghuni Minato

Sebuah trailer baru untuk game Koei Tecmo dan EA, Wild Hearts telah dirilis yang menampilkan sejumlah penghuni penduduk Minato. Bagi kalian yang menantikan lebih banyak aksi, bisa kalian dapatkan melalui trailer baru ini.

Untuk trailernya sendiri bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Wild Hearts sendiri merupakan sebuah game action RPG yang baru yang dikembangkan oleh para veteran dari seri Warriors di Omega Force, dan akan dirilis di bawah EA Originals.

Mirip dengan game Monster Hunter, kalian akan menghadapi berbagai mahluk besar bernama Kemono seorang diri atau bersama dengan pemain lainnya dengan menggunakan berbagai jenis senjata.

Wild Hearts

Jika dilihat dari trailer Wild Hearts di atas, quest kalian akan dibantu oleh Ujishige, seorang samurai yang terdampar, Seren, dan Suzuran. Dan kemungkinan karakter yang paling sibuk adalah Natsume yang merupakan blacksmith, dimana kalian akan mengujunginya untuk mengurus berbagai equipment yang kalian miliki. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa memainkan Wild Hearts pada tanggal 17 Februari mendatang di PC, PS5, dan juga Xbox Series.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More