Digimon Seekers, Proyek Ulang Tahun ke 25 Digimon

Langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Bandai dalam franchise Digimon telah diumumkan dalam acara Digicon 2023. Acara online ini memperkenalkan Digimon Seekers, sebuah proyek baru untuk Digimon yang juga untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut.

Bersamaan dengan itu, Bandai telah membagikan sebuah visual key art dan juga sebuah trailer live-action yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Digimon Seekers

Untuk trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

YouTube player

Seperti yang terlihat dalam trailer di atas, Digimon Seekers tampaknya akan memiliki sebuah novel yang dirilis setiap minggunya, dimulai pada 3 April mendatang. Novel ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. Untuk versi audio Jepang dari novel ini akan dibacakan oleh Miyuki Sawashiro, yang mengisi suara Mirei Mikagura di Digimon Story: Cyber Sleuth, dan Gammamon di Digimon Ghost Game.

Digimon Seekers sendiri bertempat dalam dunia Digimon di masa lalu, di awal penelitian dunia digital. Pada saat itu, keberadaan Digimon sendiri tidak tersebar luas.

Prontagonisnya, Eiji Nagasumi merupakan seorang cracker yang mengambil berbagai pekerjaan di dunia digital. Eiji mendpatkan sebuah Digimon Linker, sebuah molde dari dock Digimon, dan juga mengasuh Loogamon, Digimon tipe serigala. Linker dan Loogamon sendiri menjadi hal yang mengubah kehidupan Eiji. Terlebih semakin ia masuk ke dalam dunia digital semakin ia bertemu dengan banyak orang.

Bandai sendiri akan menjual sejumlah merchandise baru yang berhubungan dengan Digimon Seekers, salah satunya adalah Vital Bracelet BE yang memiliki tampilanyang sama dengan Digimon Linker.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More