Troy Baker Buka Suara Tentang Aktor Yang Mungkin Akan Memerankan Joel di TLOU HBO

The Last of Us Part II akhirnya telah rilis di seluruh dunia dan berhasil mencetak rekor baru, mencapai penjualan hingga 4 juta kopi dalam 3 hari saja dan menjadikan TLOU 2 sebagai game terlaris sepanjang sejarah Playstation 4. Mengesampingkan pro dan kontra yang terjadi pada game ini, banyak para penggemar yang menunggu proyek selanjutnya untuk franchise ini. Serial The Last of Us di HBO menjadi salah satu proyek yang ditunggu-tunggu dan telah diumumkan pada bulan Maret lalu, dan para penggemar sudah muali membuat teori-teori bagaimana cerita dari serial ini akan diracik.

YouTube player

 

Troy Baker selaku pengisi suara Joel dikedua game The Last of Us angkat bicara tentang aktor pilihannya untuk memerankan Joel. Baker memilih Josh Brolin (Thanos) untuk menjadi pilihannya walaupun masih dalam tahap elaborasi. Baker oercaya bahwa Brolin akan menjadi sosok yang tepat untuk memerankan Joel, ia juga menginginkan sosok Joel yang sedikit berbeda. Walaupun nantinya Brolin akan memerakan Joel, namun tidak dipungkiri posisi Baker akan sulit digantikan mengingat ia sangat kental dengan suara Joel.

Ketika Baker memilih Josh Brolin sebagai pilihannya, banyak aktor lain yang menjadi pilihan dari para penggemar, seperti Hugh Jackman yang sangat cocok menjadi Joel mengingat perannya sebagai Wolverine di film Logan terakhir. Baker juga sempat bercanda perihal pilihan aktor dan tidak sungkan memerankan Joel apabila nantinya tidak ada aktor yang menginginkan posisi ini.

Sampai saat ini masih belum ada detail lebih lanjut perihal The Last of Us HBO, namun yang pasti Johan Renck akan menjadi sutradara beberapa episode serial ini serta Neil Druckmann serta produser Chernobyl – Craig Mazin akan ikut serta dalam proyek adaptasi ini. Gustavo Santaolalla juga akan hadir mengisi peran sebagai komposer untuk TLOU HBO.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More