Turtle Rock Tinggalkan Back 4 Blood, Fokus ke Game Baru

Tidak ada update lagi kedepannya, mungkin update kecil saja

Turtle Rock, developer yang berada di balik game co-op shooter Back 4 Blood, baru-baru ini mengumumkan kalau mereka tidak menambahkan konten baru lagi ke game itu. Hal ini karena mereka ingin berfokus ke proyek berikutnya. Sejauh ini game tersebut sendiri telah mendapatkan tiga ekspansi, yaitu Tunnels of Terror, Children of the Worm, dan River of Blood.

Back 4 Blood

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh Turtle Rock, mereka menyebutkan kalau mereka merupakan studio yang cukup kecil untuk membuat game triple A, mereka tidak memiliki cukup pekerja untuk melanjutkan pengembangan konten Back 4 Blood selagi menangani game baru lainnya. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk berhenti dan berfokus ke game besar berikutnya.

Meski pengembangan konten untuk game tersebut telah usai, namun Turtle Rock masih akan terus menghadirkan berbagai support dan update kecil. Mereka sekaligus mengumumkan kalau game ini tersedia di PlayStation Plus Extra dan Premium, serta Xbox Game Pass.

Back 4 Blood

Turtle Rock Studios sendiri merupakan bagian dari Valve sampai 2010 yang pada tahun 2021 kemarin telah diakuisisi oleh Tencent. Mengenai gamenya sendiri memiliki inti gameplay yang cukup mirip dengan game Left 4 Dead dan sekuelnya. Namun memiliki cerita yang berbeda dan juga grafis yang lebih baik.

Selain di PlayStation dan juga Xbox, kalian juga dapat memainkan game ini melalui PC via Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More