Update Monster Hunter Rise Hadirkan Perbaikan Untuk PS4 dan PS5

Sebuah permasalahan di Monster Hunter Rise, “no saved data exists” tengah menyerang para gamer di PS4 dan PS5. Dan Capcom mengumumkan kalau mereka telah menyadari permasalahan tersebut. Saat ini mereka tengah menghadirkan sebuah update Monster Hunter Rise untuk masalah itu yang diperkirakan rilis hari ini.

Monster Hunter Rise Update

Dalam pengumumannya, Capcom menjelaskan apa yang tengah terjadi. Masalah tersebut terjadi dengan data yang tidak normal yang menyebabkan muncul error “no saved data exists”. Dan update Monster Hunter Rise terbaru akan menangani masalah itu.

Sejumlah gamer telah melaporkan kalau mereka mendapatkan “No saved data exists” ketika mencoba melakukan load.

Untuk saat ini, jika sebuah hal yang janggal terdeteksi maka tidak ada satupun save data yang dapat terbaca.

Dengan perubahan hal tersebut, save data bisa dibaca selama data karakter normal.

Meski update ini akan hadir nanti, namun sejumlah konten besar MH Rise tidak akan tiba hingga waktu tertentu. Sunbreak, tidak akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series hingga musim semi nanti.

Monster Hunter Rise Update

Monster Hunter Rise sendiri saat ini sudah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Dengan Sunbreak sudah dirilis untuk Switch dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More