Ubisoft Akan Pamerkan 13 Studio Game Indie di Virtual Gamescom

Ubisoft mengatakan mereka akan memamerkan 13 studio game indie di acara virtual Gamescom melalui program Ubisoft Entrepreneurs. Gamescom biasanya berhasil menghadirkan ratusan ribu pengunjung di Cologne, Jerman, namun unutk tahun ini seluruh pengunjungnya akan menjadi virtual.

Gamescom dijadwalkan tayang mulai dari 27 Agustus hingga 30 Agustus 2020, dan 13 studio game indie dari Kanada dan Jerman akan diperlihatkan di event digital Indie Arena Booth Online 2020.

Dengan hadirnya UBisoft Entrepreneurs, perusahaan video game raksasa asal Prancis ini mendukung “techno-creative” startup dan initiative dalam bidang gaming dan entertainment. Didirikan pada 2017, Ubisoft Entrepreneurs telah mendukung ratusan studio game ini indie dalam mempelajari pertukaran, keadilan, pendanaan, dan akses untuk sumber daya.

Pemenang dari edisi tahun 2019 dan 2020 Ubisoft Indie Series di Ontaria akan memamerkan pekerjaan mereka. Ubisoft Indie Series di Ontario dan Quebec merupakan kompetisi tahunan untuk studio game development independen, menawarkan hadiah berupa uang dan bimbingan dari ahli Ubisoft untuk membantu mereka dalam pengembangan dan diagnosis keuangan yang dipersonalisasi.

Gloam memenangkan edisi 2019 dengan game turn-based battle, Bravery networkd Online, yang akan dirilis di PC tahun ini. Untuk pemenang 2020 merupakan Vivid Foundry studio yang berhasil memikat juri Ubisoft dengan game mereka Solace State yang direncanakan rilis pada 2021 untuk PC.

Pemenang dari Jerman merupakan Newocmer Award 2019 untuk startup terbaik, Rivers and Wine Studios, juga akan memperkenalkan portfolio mereka di Indie Arena Booth. Ubisoft telah mensponsori Newcomer Award di Jerman dan diadakan tahunan sebagai bagian dari Deutsche Entwicklerpreis (German Developer Award).

10 studio dari Quebec yang memproduksi proyek-proyek ini adalah:

Sumber: Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More