Ubisoft Bagikan Game Gratis Untuk PC

Pada awal minggu ini, Ubisoft memperkenalkan acara yang bernama “Happy Holidays”. Dimana acara tersebut akan menawakan para pemain hadiah gratis harian, yang bisa mereka dapatkan melalui situs Ubisoft. Sejauh ini, penawaran tersebut beragam, dari berbagai DLC, hingga sebuah game, dengan oara pemain game Assassin’s Creed Valhalla mendapatkan Bayek legacy outfit pada awal minggu ini, dan game Starlink: Battle for Atlas menjadi tersedia secara gratis pada store Ubisoft Connect.

Belum lama ini, para pemain akan mendapatkan game gratis kedua mereka, dengan Ubisoft memberikan pengumuman melalui Twitter, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah kode PC gratis untuk Trials Rising. Bagi mereka yang ingin mengklaim game tersebut, versi Ubisoft Connect, kalian bisa langsung menuju halaman Happy Holidays, dan mengklaim game tersebut sebelum berakhir.

Bagi kalian yang belum pernah memainkan Trials Rising, game tersebut telah dirilis pada tahun lalu, dan merupakan sequel lanjutan dari seri game bike-racing 2.5D yang pertama kali dimulai pada tahun 2000. Seperti yang dapat diekspektasikan mengenai sebuah game Trials, entri terbaru pada franchise tersebut menghadirkan berbagai track baru, pilihan kustomisasi, dan yang lainnya. Dengan menggabungkan elemen baru dengan formula game yang telah ada sebelumnya. Saat game ini dirilis, game ini berhasil mendapatkan skor 79 di Metacritic, dengan para reviewer memberikan pendapat positif pada gameplay game tersebut, namun mengkritik microtransaction yang disematkan, dan sistem progression yang sulit.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More