Ubisoft Bawa Layanan Berlangganan Mereka ke Xbox

Belum lama ini, publisher Ubisoft memberikan pengumuman bahwa mereka berencana untuk membawa layanan berlangganan mereka yang bernama Ubisoft+ ke platform baru, yaitu Xbox. Sayangnya Ubisoft sendiri masih belum memberikan kabar mengenai kapan layanan berlangganan mereka akan hadir.

Ubisoft+ merupakan sebuah layanan yang memberikan tawaran berupa 100 game yang sudah lama dirilis oleh Ubisoft sampai dengan yang baru-baru ini dirilis. Layanan ini saat ini telah tersedia di platform PC, Stadia, dan Amazon Luna. Mirip dengan layanan sejenis lainnya, layanan dari Ubisoft ini juga mengizinkan para pelanggannya untuk mengakses berbagai macam game yang baru saja dirilis, DLC, season pass, dan yang lainnya.

Berita mengenai Ubisoft+ ini juga menghadirkan kabar bahwa sang publisher berkeinginan untuk menghadirkan game Rainbow Six Extraction ke program Game Pass milik Microsoft ketika game tersebut dirilis di tanggal 20 Januari nanti.

“Rainbow Six Extraction untuk para anggota Xbox Game Pass dan PC Game Pass merupakan awal saja,” ujar SVP of strategic partnership dan business development Ubisoft, Chris Early.

“Pada akhirnya, kami akan menawarkan layanan berlangganan Ubisoft+ kepada para pemilik Xbox sehingga mereka dapat menikmati sepenuhnya library game Ubisoft+ kami, termasuk game-game yang baru saja kami rilis, di konsol mereka.”

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More