Kowloon Highschool Chronicle Akan Hadir ke Konsol PlayStation 4 Awal Tahun Depan

Remaster dari game RPG Kowloon Highschool Chronicle akan hadir kembali ke konsol PlayStation. Game ini awalnya dirilis di konsol PlayStation 2 pada tahun 2004, namun kemudian game ini dirilis kembali di konsol Nintendo Switch pada tahun 2020 kemarin, dan lokalisasi Inggris pertamanya muncul di tahun 2021 ini. Kini Arc System Works saat ini tengah menangani sebuah versi yang telah ditingkatkan untuk konsol PlayStation 4, dan dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 18 Maret tahun depan, di Jepang.

Arc System Works juga merili sebuah teaser trailer dan opening game ini untuk mempromosikannya.

Trailer ini menampilkan, rekaman seseorang yang direkam secara live, yang tengah bersiap untuk bertarung. Rekaman ini juga menampilkan sejumlah potongan dari karakter yang ada di dalam game, dan sejumlah gameplay.

Untuk movie pembukanya bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Kowloon Highschool Chronicle merupakan sebuah game hybrid dari game petualangan dan dungeon RPG. Para pemain akan berperan menjadi seorang murid pindahan ke Kamiyoshi Academy di Shinjuku. Para pemain sebenarnya merupakan seorang agen yang sedang menyamar, yang ditugaskan untuk menyelidiki reruntuhan labirin misterius dibawah sekolah tersebut. Game ini menggabungkan simulasi kehidupan sehar-hari dengan dungeon exploration. Pada siang hari para pemain akan berinteraksi dengan berbagai karakter dan membuat hubungan. Pada malamnya kalian akan menjelajahi dungeon, menyelesaikan berbeagai puzzle, dan bertarung melawan monster.

Untuk versi PS4 ini memiliki sejumlah fitur tambahan, grafis yang lebih baik dengan resolusi yang lebih tinggi, dan mengakomodasi layar 16:9. Campaign cerita game ini juga akan memiliki voice acting.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More