Ubisoft gratiskan Child of Light untuk waktu terbatas

Dalam menghadapi sulitnya social distancing, Ubisoft turut berpartisipasi untuk meringankan kejenuhan orang-orang dengan melakukan giveaway game gratis, yang mana game yang mereka gratiskan adalah game rilisan di tahun 2014 yakni Child of Light.

Child of Light merupakan platforming RPG game dimana kamu memainkan Aurora, seorang anak yang meninggal karena penyakit dan terbangun di Lemuria, sebuah dunia mythical  yang mana ia harus berkelana untuk mencari cara agar pulang ke dunianya. Aurora harus berkelana untuk mengalahkan Umbra, Queen of the Night yang mencuri Sun, Moon dan Star agar dapat kembali ke dunianya.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1242486581384163328

Game ini memang bukanlah game baru, namun tentu tidak ada salahnya untuk mengklaim atau memainkannya apabila koleksi game-mu tidak terlalu banyak.

Game ini akan tersedia secara gratis hingga tanggal 28 Maret 2020, yang mana hanya digratiskan untuk PC, kamu bisa mengklaim game ini dengan hanya mengunjungi situs berikut dan pastikan untuk memiliki akun Uplay.

Sumber: Ubisoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More