Ubisoft Mengumumkan Game Assassin’s Creed Terbaru

ubilembut

Ubisoft, sebuah perusahaan game yang membuat seri game Assassin’s Creed, baru-baru ini mengumumkan game terbaru dari seri tersebut. Setelah perilisan game Assassin’s Creed Odyssey pada tahun 2018 kemarin, Ubisoft tidak merilis seri baru Assassin’s Creed pada tahun 2019 dan hanya memberikan support dan update kepada Assassin’s Creed Odyssey. Kali ini Ubisoft mengumumkan game Assassin’s Creed terbaru bertemakan Viking, dengan nama Assassin’s Creed Valhalla.

Sayangnya belum banyak detail yang bisa di dapatkan selain sebuah gambar teaser untuk game tersebut. Kalau kita menarik kesimpulan dari gambar yang dibagikan kemungkinan, elemen pertarungan, assassination, dan eksplorasi laut akan kembali ke dalam game Assassin’s Creed Valhalla ini. Yang menariknya, dari twit Ubisoft Montréal, dikabarkan game ini akan melibatkan sekitar 15 studio dalam pengerjaannya.

Untuk debut trailer dari Assassin’s Creed Valhalla ini akan ditayangkan pada hari ini, 30 April, pukul 8 pagi waktu PDT, jadi untuk kita yang berada pada wilayah Indonesia bisa ikut menyaksikan debut trailer ini pada hari yang sama pada pukul 10 malam WIB. Kalian bisa menonton debut trailer game ini di channel YouTube Ubisoft, atau kalian bisa menyaksikannya di bawah sini.

YouTube player

Sumber: pcgamer, gamespot, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More