Ubisoft umumkan Playtest Untuk Game Co-op Shooter, Project U

Ubisoft belum lama ini mengumumkan sebuah game co-op shooter baru yang saat ini baru memiliki nama sementara, Project U. Dan hampir tidak ada hal yang diketahui mengenai game yang akan hadir ini, yang juga baru saja diumumkan pada hari ini. Namun, bersamaan dengan itu Ubisoft telah mulai membuka pendaftaran untuk playtest Project U.

“Codename ‘Project U’ jelajahi sebuah konsep baru dari co-op shooter berbasis sesi, dimana para pemain akan bergabung untuk menghadapi ancaman yang luar biasa!” ujar pengumuman resmi dari game tersebut.

Untuk gamenya sendiri saat ini tengah berada di awal pengembangan, dengan closed playtest pertama hanya dilakukan di PC, dan bertempat di wilayah Eropa barat.

Meski game ini akan sepenuhnya berbahasa Inggris, pihak perusahaan mendukung para pemain yang ada di Eropa untuk terlibat, dan akan tersedia di Prancis, Jerman, Inggris, Irlandia, Norwegia, Swedia, Finlandia, Denmark, Belanda, Belgia, Luksemburg, Austria, Swiss, Portugal, Spanyol, dan Italia.

“Kami ingin bermain dengan kalian, dan mengumpulkan pendapat kalianyang berharga untuk meningkatkan pengalaman game ini dan mengubah arah produksi ke arah yang benar!” ujar Ubisoft.

Ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Ubisoft, sebelumnya Ubisoft telah mengumumkan sebuah proyek baru dengan sebuah playtest. Proyek lainnya, yakni Project Q, adalah sebuah game battle arena yang bukanlah sebuah game battle royal, dimana proyek tersebut telah diumumkan dengan cara yang sama.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More