Ubisoft Umumkan Splinter Cell dan Assassin’s Creed Untuk Oculus VR

Setelah sekian lama, Splinter Cell akhirnya kembali! Walaupun tidak dalam sebuah cara yang mungkin kamu ekspektasikan. Elizabeth Loverso, wakil presien dari pengembangan produk di Ubisott Red Storm Entertainment, bergabung pada event Facebook Connect kemarin untuk mengungkapkan bahwa mereka akan membawa dua franchise besar mereka menuju platfor VR yaitu: Splinter Cell dan Assassin’s Creed. Keduanya akan rilis secara eksklusif untuk platform Oculus.

Untuk Splinter Cell sendiri, hal ini akan menjadi kebangkitan dari seri game stealth-action yang telah diidam-idamkan oleh para penggemarnya, walaupun mungkin tidak menjadi seperti yang mereka harapkan. Franchise ini tidak memiliki judul yang tepat sejak Splinter Cell: Blacklist ditahun 2013. Tentu saja, untuk memainkan game terbaru ini, kamu harus memiliki perangkat Oculus VR sendiri.

Sedangkan untuk Assassin’s Creed, menjadi sebuah franchise yang cukup sehat yang juga menerima judul baru yang lebih teratur. Game terbaru franchise ini yaitu Assassin’s Creed Valhalla akan melakukan debut pada 10 November 2020 mendatang bertepatan dengan perilisan Xbox Series X / S.

Detail tentang kedua game tersebut saat ini masih belum diungkapkan. Red Storm memimpin pengembangan pada kedua game tersebut dengan dukungan dari studio Ubisoft lainnya.

Ubisoft banyak berinvestasi dalam VR. Minggu lalu, Far Cry VR: Dive Into Insanity diumumkan, yang membawa salah satu franchise terbesarnya ke ranah realitas virtual berbasis lokasi. Upaya VR Ubisoft sebelumnya termasuk Eagle Flight dan dan Star Trek: Bridge Crew.

Sumber: Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More