Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Skull & Bones

Setelah penantian yang cukup panjang, Ubisoft akhirnya mengumumkan bahwa game bajak laut mereka, Skull & Bones akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang di platform PlayStation 5, Xbox Series, Google Stadia, dan PC melalui Epic Games Store, dan Ubisoft Store.

Skull & Bones sendiri pertama kali diumumkan secara resmi pada tahun 2017, meski pengembangan untuk game tersebut telah dilakukan beberapa tahun sebelumnya. Berbasis dari pertempuran laut yang ada di game Assassin’s Creed 4: Black Flag, Skull & Bones mengalami sejumlah penundaan, hingga kini akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan baru.

Dalam game Skull & Bones sendiri para pemain akan memimpin kapal bajak laut mereka sendiri, menerima berbagai kontrak, mengumpulkan berbagai sumber daya, dan berlayar di lautan selagi menyerang berbagai kapal para pedagang. Beberapa pilihan yang ada di dalam game ini nantinya akan mempengaruhi perjalanan para pemain untuk menaiki ranking bajak laut, dan juga akan membuka kustomisasi baru untuk kapal-kapal kalian.

Bertempat pada masa keemasan bajak laut kedua, para pemain dapat bekerja sama dengan dua pemain lainnya, dan bertarung dengan musuh di perairan terbuka. Ubisoft sendiri menjanjikan roadmap pasca perilisannya dengan jarak tahunan, yang berisikan sejumlah update, konten baru, aktivitas, cerita, dan semuanya diberikan secara gratis.

Bersamaan dengan platform yang sebelumnya telah disebutkan, Skull & Bones nantinya akan tersedia di Ubisoft+ di OC, Stadia, dan Amazon Luna.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More