Nacon Sedang Kembangkan Game Terminator Open-World

Nacon belum lama ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game survival yang bertempat pada dunia pasca-kiamat dari The Terminator.

Diumumkan sebagai bagian dari acara Nacon Connect 2022, game survival terminator yang sejauh ini masih belum mendapatkan nama tersebut diperlihatkan dan disebut tengah dikembangkan di Nacon Studio Milan. Game ini merupakan sebuah game open-world yang bertempat antara kejadian dari Judgment Day (serangan nuklir Skynet yang menyebabkan kiamat), dan pembentukan resistance dari John Connor.

Untuk ceritanya sendiri akan mengisahkan cerita original yang mengacu pada event yang ditampilkan dalam filmnya. Sejauh ini Nacon masih belum menampilkan gameplay dari game tersebut, namun berdasarkan trailer sinematik yang dibagikan oleh pihak studio, ditampilkan T-800 sedang memburu seseorang dalam sebuah tempat yang tampaknya merupakan sebuah gudang. Dengan sebuah original theme dapat terdengar sebagai back ground music trailer tersebut.

Seri Terminator sendiri tidak memiliki sejarah yang baik dalam video game, dan sejumlah pihak juga menganggap hal tersebut juga terjadi pada bagian filmnya setelah tahun 1991. Untuk game terbarunya Terminator: Resistance, tampaknya masih belum dapat membuat sebuah sejarah yang baik. Dan dengan hadirnya game Terminator dari Nacon Studio Milan, terdapat harapan bahwa game tersebut dapat memberikan nafas baru pada seri ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More