UK Charts: Game Nintendo Mendominasi

Game Nintendo Switch kembali lagi mendonminasi penjualan game retail di pasar UK. Game yang paling populer tahun ini, Animal Crossing: New Horizons kembali lagi mengambil posisi pertamanya, setelah 11 minggu absen dari posisi tersebut. Namun gamenya sendiri tetap berada di dalam UK Charts semenjak peluncurannya di bulan Maret kemarin. Pada minggu lalu, Nintendo telah menunjukan bahwa penjualan Animal Crossing: New Horizons telah melebihi angka 20 juta secara global, yang membuat game tersebut menjadi game Switch dengan penjualan terbaik kedua hanya dalam waktu tiga bulan setelah perilisannya.

Untuk totalnya, pada UK Charts kali ini, terdapat enam game fisik Switch yang berada pada daftar sepuluh teratas UK Charts. Dimana terdapat Mario Kart 8: Deluxe pada posisi ke 3, Minecraft versi Switch pada posisi ke 5, Paper Mario: The Origami King pada posisi ke 7, Ring Fit Adventure pada posisi ke 9, dan 51 Worldwide Games pada posisi ke 10.

Berikut daftar top 10 penjualan game fisik versi UK Chart, dengan minggu yang berakhir pada tanggal 8 Agustus.

Minggu SebelumnyaMinggu IniJudul
21Animal Crossing: New Horizons
12Ghost of Tsushima
43Mario Kart 8: Deluxe
184FIFA 20
105Minecraft (Switch)
56F1 2020
67Paper Mario: The Origami King
98Grand Theft Auto 5
119Ring Fit Adventure
121051 Worldwide Games

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More