Bethesda Mengonfirmasi Dukungan Mod Masih Akan Hadir di Fallout 76

Belum lama ini dukungan mod telah dikonfirmasi untuk Fallout 76, namun Bethesda bungkam mengenai status dukungan mod tersebut, namun kali ini para pemain telah mendapatkan konfirmasi bahwa fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan kita hanya bisa berharap hanya masalah waktu saja sampai fitur tersebut hadir di dalam game Fallout 76.

Pada panel terbaru di acara QuakeCon At Home dari Bethesda, Project Lead dari game Fallout 76, Jeff Gardiner mengungkap status mengenai dukungan resmi mod di Fallout 76. Menurut Gardiner, tim mereka sedang mengerjakan hal tersebut, dan para pemain akan mendapatkan update mengenai hal tersebut segera.

Mengingat bahwa sekarang sudah hampir dua tahun semenjak pengumuman dukungan mod untuk Fallout 76, sebagian pemain berpikir apakah fitur tersebut akan sepadan dengan waktu dan tenaga yang dikeluarkan, namun sebagian pemain mempercayai bahwa dengan adanya fitur tersebut akan memberikan hembusan angin segar ke game Fallout 76.

Gardiner juga menjelaskan kenapa implementasi mod ini lama, dimana ia mengatakan bahwa dukungan mod di Fallout 76 tidak sama dengan game Fallout lainnya, hal ini karena cara kerja arsitektur client-server. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dukungan mod pada game ini tidak akan sama seperti game sebelumnya yang cukup melakukan “drag and drop” saja. Terlepas dari pernyataan mengenai kesulitan yang dihadapi Gardiner dan timnya dalam mengimplementasikan fitur ini, ia meyakinkan para pemain Fallout 76 bahwa fitur tersebut akan hadir.

Saat ini Fallout 76 sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More