UK Charts, Penjualan FIFA 20 Melampaui Animal Crossing: New Horizons

Penjualan game bola FIFA 20 milik EA, pada minggu kemarin di UK Charts berhasil melampaui penjualan game Animal Crossing: New Horizons milik Nintendo. Dilansir dari GamesIndustry, penjualan game bola tersebut menurun 7% dibandingkan minggu sebelumnya, namun tetap berhasil menyalip penjualan game Animal Crossing: New Horizons yang mendapatkan penurunan penjualan sebesar 32%, dan turun ke posisi ke 2.

Namun walau kedua game teratas tersebut mengalami penurunan penjualanan, tidak dengan game yang berada pada urutan ke 3. Call of Duty: Modern Warfare masih bertahan pada posisi ketiganya dengan mencatat peningkatan penjualan sebesar 36%, dan game Mario Kart 8: Deluxe ngebut ke posisi ke 4, dengan peningkatan penjualan sebesar 98%. Dan untuk game yang mungkin bisa menyandang nama game sepanjang masa, Grand Theft Auto 5 tetap berada pada posisi ke 5 nya dan mendapatkan peningkatan penjualan sebesar 52%.

Berikut tabel yang dibagikan oleh GamesIndustry pada minggu yang ditutup pada tanggal 3 Mei kemarin.

Minggu SebelumnyaMinggu IniJudul
21FIFA 20
12Animal Crossing: New Horizons
33Call of Duty: Modern Warfare
74Mario Kart 8: Deluxe
55Grand Theft Auto 5
66Star Wars Jedi: Fallen Order
97Luigi’s Mansion 3
88Final Fantasy 7: Remake
109Red Dead Redemption 2
1110Forza Horizon 4

 

Sumber: gamesindustry, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More