Project Sekai Colorful Stage feat. Hatsune Miku Akan Segera Memasuki Closed Beta Test

Salah satu game rhythm untuk smartphone bernama Project Sekai Colorful Stage feat Hatsune Miku yang masih dikembangkan oleh Craft Egg dan Sega, dikabarkan akan segera memasuki tahap closed beta test pada tanggal 8 Mei minggu ini. Game ini akan menghadirkan karakter Vocaloid dari Crypton, dan juga lima grup atau kelompok karakter manusia yang masuk kesebuah alternate dimension bernama Sekai.

Closed beta test ini dilakukan untuk mengumpulkan feedback dan data dari para pemain untuk meningkatkan kualitas game tersebut menjelang perilisannya. Dijadwalkan bahwa closed beta test akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei pada pukul 6pm JST sampai tanggal 9 Mei pukul 1 am JST. Walau tidak diketahui lagu apa saja yang dapat dimainkan, namun dilansir dari Siliconera, beberapa lagu berjudul Roki, Rettou Joutou serta Jishou Mushoku akan dapat dimainkan pada closed beta tersebut.

Berikut sebuah video untuk memperlihatkan gameplay game tersebut.

Hibana -Reloaded- (Expert)

YouTube player

Hibana -Reloaded- (Master)

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More