UK Charts: The Last of Us Part II Masih No. 1, Animal Crossing: New Horizons Kembali Lagi Ke 10 Besar

Dalam ranking UK Charts minggu ini, terdapat dua game milik Sony yang merajai puncak  chart tersebut, dengan game Marvel’s Iron Man VR yang melakukan debutnya di posisi ke 2. Dikabarkan performa penjualan game Marvel’s Iron Man cukup baik pada minggu pertama perilisannya, namun sayangnya tidak cukup baik untuk menggeser game Sony yang lainnya, The Last of Us Part II. Game action horror tersebut masih menduduki peringkat pertama walau memiliki penurunan penjualan sebesar 53% jika dibandingkan pada minggu sebelumnya.

Pada chart dengan minggu yang berakhir pada tanggal 4 Juli ini, hanya Irom Man saja yang merupakan game baru, namun game klasik 3DS yang berjudul Bravely Second: End Layer masih berada di dalam 5 besar UK Charts, dimana game tersebut berada di posisi ke 4. Sedangkan Animal Crossing: Happy Home Designer, kembali lagi ke posisinya ke 13, dan Cihi-Robo! Zip Lash kembali ke posisi ke 34.

Untuk game Animal Crossing: New Horizons, mendapatkan kenaikan penjualan sebesar 116% jika dibandingkan minggu sebelumnya, yang menempatkan game tersebut pada posisi ke 3, dibawah The Last of Us Part II dan Marvel’s Iron Man VR.

Berikut daftar top 10 game yang berada di UK Charts

Minggu LaluMinggu IniJudul
11The Last of Us Part II
New Entry2Marvel’s Iron Man VR
New Entry3Animal Crossing: New Horizons
24Bravely Second: End Layer
85Grand Theft Auto V
106Minecraft (Switch)
117Call of Duty: Modern Warfare
68FIFA 20
149Luigi’s Mansion 3
410Ring Fit Adventure

Sumber: gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More