Cerita God of War Di Adaptasi Menjadi Buku Cerita ABC

B is For Boy

Cerita dari game God of War yang telah di rilis pada tahun 2018 sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 4, kini diceritakan kembali melalui sebuah buku cerita yang berjudul God of War: B is For Boy, yang mengadaptasikan cerita game action adventure tersebut untuk mempelajari huruf abjad. Berbeda dengan petualangan Kratos dan Atreus di game-nya, sebagian besar isi dari God of War: B is For Boy aman untuk anak-anak, tidak ada cerita mengenai pemenggalan kepala atau yang sadis lainnya, namun terdapat sedikit bahasa yang provokatif.

Buku cerita God of War: B is For Boy ini akan diterbitkan oleh Insight Editions, publisher yang pernah merilis buku memasak untuk Fallout dan Overwatch. Dan buku God of War: B is For Boy akan dirilis pada tanggal 1 September mendatang.

Buku cerita ABC untuk orang dewasa ini, merupakan hasil kerja dari Andrea Robinson sebagai author, dan Romina Tempest sebagai illustrator. Keduanya berkolaborasi dengan Santa Monica Studio untuk buku ini. Buku ini dijual seharga $16.99 atau sekitar 240 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan kalian sudah bisa melakukan pre-order buku tersebut di sini.

Dalam sebuah interview dengan pihak Polygon, Tempest sang illustrator menyebutkan bahwa God of War: B is For Boy merupakan sebuah ringkasan cerita untuk game God of War yang dirilis pada tahun 2018. Tempest mengatakan bahwa fokusnya adalah untuk membuat kembali hubungan ayah dan anak antara Kratos dengan Atreus melalui ekspresi dan bahasa tubuh mereka, terlebih, Kratos di game ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda, sehingga mereka harus menghindari ekspresi wajah Kratos yang agresif seperti pada masa mudanya.

Tempest menambahkan, gaya kartun B is For Boy, sebagian besarnya aman untuk anak-anak, namun terdapat beberapa bagian dimana kalian harus menutupi mata anak kalian agar memastikan buku ini benar-benar ramah untuk anak.

Sumber: gamesradar, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More