Uknown 9: Awakening Akan Rilis di PC dan Konsol Next-Gen

Gamescom 2020 membawa sebuah pengenalan yang mengejutkan untuk sebuah brand IP baru berjudul Unknown 9: Awakening yang akan hadir di Xbox Series X, Playstation 5 dan juga PC.

Trailer tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang menyembunyikan sesuatu yang mungkin sangat penting di dalam sebuah lubang pada tembok bata sebelum sekelompok penyerang mendekatinya. Seorang bocah laki-laki mengayunkan tongkat ke dirinya, namun sang anak perempuan tiba-tiba mengeluarkan energi yang besar dan melindunginya dari serangan tersebut.

Setelah itu, protagonis kita terlihat menyerang kembali orang-orang tersebut, yang nampaknya terjebak dalam sebuah slow-motion. Trailer tersebut menampilkan trailer sinematik tanpa gameplay, tapi entah bagaimana masih cukup menarik untuk kita simak.

YouTube player

“Unknown 9 merupakan paranormal misteri yang berlangsung di berbagai platform. Audiens akan menggali sebuah rahasia dari Leap Year Society dan membuka cerita tentang 9 imortal yang tidak diketahui yang memegang kunci terhadap misteri terhebat manusia,” tulis sinopsis resmi game tersebut.

“Dibesarkan di jalanan Kolkata, India dan diburu oleh penghilatan kematiannya sendiri, Haroona berusaha untuk mengerti kemampuan bawaan misteriusnya untuk memanipulasi yang tak terlihat. Seorang mentor lekas datang untuk membantu Haroona mengasah kemampuannya, mengajarkan dirinya untuk mengakses dimensi misterius tersembunyi yang diketahui sebagai The Fold dan mendorongnya dalam perjalanan untuk membuka misteri dunia baru ini. ”

Dikembangkan oleh Reflector Entertainment, tidak banyak yang diketahui tentang Unknown 9 yang misterius pada saat ini, tetapi tampaknya berasal dari trilogi novel, serial buku komik, dan podcast bernaskah. Setidaknya, itulah yang ingin kamu percayai dari situs resmi game tersebut.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More