Fatalis Tuju Iceborne Melalui Free Title Update Terbaru

Happy Hunting

Fatalis sang Elder Dragon dikabarkan akan menjadi monster terakhir yang ditambahkan ke dalam game Monster Hunter World: Iceborne, dimana sang Elder Dragon akan hadir melalui Free Title Update yang ke 5. Setelah mendapatkan hembusan angin baru melalui berbagai update gratis serta ekspansi Iceborne, akhirnya Monster Hunter World telah mencapai akhirnya. Namun, pada update gratis yang terakhir ini akan memberikan berbagai konten tambahan, sebuah event baru, dan tentunya Fatalis.

Free Title Update yang ke lima, yang akan menghadirkan Fatalis, dan juga merupakan Free Title Update terakhir akan sampai di Monster Hunter World: Iceborne pada tanggal 1 Oktober, 2020 mendatang.

Seperti yang biasa dilakukan oleh Capcom sebelum-sebelumnya, Free Title Update ini dihadirkan melalui Developer Diary Final, yang mengindikasikan bahwa Developer Diary tersebut akan menjadi yang terakhir untuk game Monster Hunter World: Iceborne. Berbagai rumorpun berterbangan mengenai kehadiran Fatalis, dan rumor tersebut akhirnya terbukti benar.

Selain menghadirkan Fatalis, Capcom juga akan menghadirkan sebuah event baru bertemakan Halloween yang akan digelar pada bulan Oktober nanti. Para pemain nantinya bisa mendapatkan set armor tema baru, layered armor, dan sebuah kostum baru untuk Poogie mereka. Event Autumn Harvest Fright Fest juga telah direncanakan akan digelar pada tanggal 16 Oktober sampai dengan 5 November, 2020 nanti.

YouTube player

Update lainnya juga telah dihadirkan pada Monster Hunter World: Iceborne, seperti menghadirkan Alatreon, Furious Rajang, dan Raging Brachydios. Sebelumnya Monster Hunter ini juga telah melakukan kolaborasi dengan seri The Witcher, Resident Evil, dan Assassin’s Creed. Untuk saat ini, Monster Hunter World: Iceborne sedang merayakan ulang tahun pertamanya dengan mengadakan berbagai pilihan event.

Monster Hunter World: Iceborne saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More