Unique Player Outriders Tembus 3,5 Juta Pada Bulan Pertama

Diumumkan oleh Square Enix bahwa unique player pada game Outriders telah menembus angka 3,5 juta pemain di seluruh dunia pada bulan pertamanya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diungkapkan juga perbaikan apa saja yang akan hadir pada patch selanjutnya untuk game ini.

Meski sejauh ini tidak ada data bagaimana para pemainnya di pisahkan antara mereka yang membeli game ini dengan mereka yang memainkannya melalui Xbox Game Pass, tim dari Outriders telah membagikan beberapa fun fact mengenai game ini pada bulan pertamanya.

Pada tanggal 1 Mei, 2021, Outriders sendiri telah dimainkan lebih dari 120 juta jam, dengan waktu bermain rata-rata mencapai 31 jam. Trickster merupakan class yang paling populer, dengan 27.9 persen pemain memilih jalur tersebut, kemudian diikuti oleh Pyromancer, Technomancer, dan Devastator.

YouTube player

Ability yang paling banyak digunakan adalah Slow Trap, milik Trickster, dimana telah terdapat total damage 1,6 quadriliun, 9,2 miliar Perforo yang dibunuh, 20 miliar total kill, 1,9 triliun Scrap yang dikumpulkan, dan 457 miliar titanium dikumpulkan.

Legendary weapon paling populer adalah Deathshield dan Funeral Pyre, dan pemain yang memiliki jumlah playtime adalah sebanyak 797 jam.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Square Enix memiliki patch yang akan hadir untuk game ini, dan saat ini berada dalam tahap pengujian terakhir, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Mei, yakni hari ini, namun “hal tersebut hanya akan dikonfirmasi setelah sukses melewati pengujian.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More