Unreal Life Akan Segera Dirilis Pada Konsol Nintendo Switch

Developer bernama Hako Seikatsu baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game adventure bernama Unreal Life yang akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 14 mei mendatang melalui Nintendo eShop di Jepang. Game Unreal Life akan dihargai sebesar 2,400 yen atau sekitar 347 ribuan ketika dirilis nanti, namun dalam masa pre-order ini, game tersebut mendapatkan potongan harga menjadi 2,000 yen atau sekitar 289 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

Perilisan game Unreal Life pada platform iOS, Android dan PC (Steam) akan segera diinfokan. Dilansir dari Gematsu, walau Unreal Life sekarang hanya tersedia di Jepang, namun versi bahasa Inggrisnya sedang dalam pengembangan dan akan tersedia dalam beberapa bulan lagi.

Berikut sedikit detail mengenai cerita Unreal Life:

Seorang gadis yang bisa melihat ingatan dari barang yang ia sentuh bertemu dengan sebuah lampu lalu lintas yang dapat berbicara. Ia menjelajahi sebuah kota malam untuk mencari ingatannya yang hilang bersama dengan sang lampu lalu lintas.

Unreal Life merupakan sebuah game mystery adventure, dimana kalian akan menggerakan seorang karakter yang memiliki kemampuan untuk melihat ingatan dari benda yang ia sentuh. Dengan membandingkan masa lalu dan masa kini, kalian akan menyelesaikan misteri dengan petunjuk yang datang dari masa lalu.

Sumber: nintendoeverything, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More