Blaster Master Zero 2 Masuk PlayStation Store?

Dilansir sebuah website yang melakukan tracking untuk melihat game apa saja yang masuk ke dalam PlayStation Store, diketahui terdapat sebuah game yang berjudul Blaster Master Zero II sudah masuk ke dalam listing di PlayStation Store, namun Inti Creates yang merupakan developer game tersebut belum memberikan pengumuman resmi terhadap masuknya Blaster Master Zero II ke PlayStation Store.

Sebelumnya, game side scrolling/top-down hybrid action adventure yang berjudul Blaster Master Zero II ini, pertama kali dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada bulan Maret tahun 2019 kemarin, yang dihargai sebesar $9.99 atau sekitar 150 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini. Dan kemudian disusul oleh perilisan game tersebut pada platform Steam di bulan November pada tahun yang sama.

Untuk game sebelumnya, Blaster Master Zero sudah diluncurkan pada konsol Nintendo Switch dan saudaranya, Nintendo 3DS pada bulan Maret tahun 2017 silam, kemudian pada bulan Juni tahun kemarin, Blaster Master Zero diluncurkan pada platfom PC melalui Steam.

Setting cerita Blaster Master Zero II, akan dimulai beberapa bulan setelah event di game pertamanya. Pada Blaster Master Zero II ini, Jason dan Fred memulai perjalanan intergalaksi mereka, mencari obat ke planet Sophia untuk menyembuhkan Eve yang terinfeksi sel mutan.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More