Update 1.0.0 eFootball Tidak Hadirkan Master League dan Sejumlah Mode PES Lainnya

Versi full dari game eFootball akhirnya dirilis, namun dikabarkan tidak memiliki sejumlah mode yang ada di seri game PES.

Master League, Team Play, Co-Op, Match Lobby, dan Edit, merupakan mode atau fitur yang hilang dari update 1.0.0, yang dijanjikan oleh Konami akan mengubah game yang disebut “pada dasarnya merupakan sebuah demo” menjadi sebuah versi penuh dari seri game sepak bola baru mereka.

Mode-mode tersebut “sayangnya tidak akan tersedia di v1.0.0,” ungkap akun Twitter dari eFootball. “Kami meminta kesabaran kalian sampai mode tersebut siap.”

Master League merupakan mode manager dari PES dimana para pemain memulai dengan sebuah tim basic, dan membangun mereka sebagai sebuah tim yan ghebat. Mode tersebut merupakan sebuah mode signature dari seri PES, namun tampaknya Konami tidak terlalu mementingkan mode tersebut ketika beralih ke eFootball.

Pihak tim pengembang mengatakan pada minggu kemarin bahwa mereka sedang berusaha untuk mendapatkan lagi kepercayaan para pemain setelah perilisan yang buruk pada Oktober kemarin, dan sebuah update telah dibuat untuk menghadirkan sejumlah peningkatan dari versi eFootball sebelumnya.

Kebanyakan dari mekanisme gameplay mendapatkan perubahan, termasuk bertahan, mengoper, dan menembak bola. Sebuah opsi level tim juga telah ditambahkan yang mengizinkan para pemain untuk mengubah formasi, mengubah role pemain, menjalankan taktik, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More