Square Enix Umumkan Romancing SaGa – Minstrel Song – Remastered

Square Enix belum lama ini mengumumkan sebuah versi remastered adari Romancing SaGa Minstrel Song yang akan hadir pada musim dingin mendatang. Game ini akan dirilis pada platform PS4, PS5, Nintendo Switch, PC, dan perangkat Android serta iOS. Untuk menemani pengumuman tersebut, Square Enix menghadirkan sebuah trailer dan membuka sebuah situs untuk remaster tersebut. Trailer ini menampilkan grafis yang telah diperbarui, dan sedikit gambaran pada pertarungan yang ada di dalamnya.

Untuk pengumuman tersebut dapat kalian simak pada trailer di bawah ini:

Model karakter uyntuk Albert, Aisha, Gray, Claudia, Jamil, Sif, Hawk, dan Barbara telah mendapatkan perbaruan dalam remaster ini bersamaan dengan sejumlah penduduk setempat yang muncul dalam game tersebut.

Game Romancing SaGa Mistrel Song sendiri merupakan sebuah remake dari game originalnya yang dirilis di PS2, untuk game originalnya sendiri dirilis di Super Nintendo pada 1992. Versi yang telah diperbarui dari game tersebut dirilis beberapa tahun kemudian, dan hadir di Jepang, dan Amerika Utara pada tahun 2005. Remake ini berisikan karakter desain yang telah diperbarui untuk setiap delapan prontagonis yang ada.

Sedangkan untuk remaster ini akan menampilkan resolusi grafis yang lebih tinggi dan sejumlah elemen baru. Dan juga berisikan sejumlah fitur yang akan membuat game tersebut menjadi lebih dapat dimainkan oleh audiens modern. Informasi mengenai fitur tersebut akan dibagikan di lain waktu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More