Update Baru Call of Duty Vanguard dan Warzone Hadirkan Crossover Dengan Attack on Titan

Update pertengahan musim untuk Call of Duty Vanguard dan Warzone Season 1 telah diperlihatkan jelang perilisannya minggu ini.

Seperti yang sebelumnya telah diungkap oleh para data miner, Vanguard dan Warzone akan mendapatkan crossover dengan Attack on Titan bertepatan dengan musim terakhir anime populer tersebut.

Para pemain akan dapat menjadi seorang anggota Survey Corps dengan Tracer Pack: Attack on Titan — Levi Edition Bundle, yang menghadirkan blueprint senjata Titan Piercer, dan finishing move Legendary Steel Cut.

Dihargai sebesar 2,400 COD Points, bundle tersebut juga berisikan SMG Legendary Historia, dan assault rifle Ymir Curse.

Selain itu, update pertengahan musim yang akan hadir ini juga kedatangan Operator baru, Isabella Rosario Dulnuan Reyes dan SMG Welgun. Senjata tersebut dapat dibuka melalui sebuah challenge atau melalui sebuah blueprint dalam sebuah bundle toko.

Pada front Zombie, update minggu ini akan memperkenalkan gameplay classic survival ke Shi No Numa dalam Void Objective baru, ditambah empat tier upgrade Artifact, dan tiga camos Pack-a-Punch.

Update tersebut juda menambahkan challenge untuk membuka Katana dan SMG Welgun, sebuah Combat Shield, dan Support Killstreaks.

Update Vanguard dapat di download pada 12 Januari, dan Warzone Pacific pada 13 Januari, waktu setempat.

Developer Warzone, Raven Software juga belum lama ini melakukan penyelidikan pada sebuah bug yang membuat skin sejumlah Operator menjadi invisible:

Untuk patch note update Mid-Season bisa kalian simak di bawah ini:

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More