Creative Director Rainbow Six Siege Telah Diganti Untuk Ketiga Kalinya

Selagi Rainbow Six Siege bergerak ke tahun ke tujuhnya, Ubisoft mengumumkan bahw asebuah creative director untuk game tersebut telah ditunjuk.

Seperti yang diungkap pada situs resmi Ubisoft, creative director game tersebut saat ini, Leroy Athanassoff, akan meninggalkan Siege untuk menangani proyek game yang dibuat oleh Ubisoft. Art director Siege, Alexander Karpazi, akan masuk untuk mengisi peran tersebut. Perubahan dalam staff ini merupakan yang ketiga kalinya dimana game ini diperkenalkan pada seorang creative director selama tujuh tahun.

Mengenai kepergiannya, Athanassoff berbicara secara singkat mengenai keputusannya untuk meninggalkan posisi tersebut. “Saya ingin memberitahukan bahwa karena alasan pribadi, Saya akan meninggalkan peran saya sebagai Creative Director di Siege untuk mengejar peluang lain di Ubisoft,” ujar Athanassoff dalam sebuah pernyataan.

“Keputusan ini bukanlah keputusan mudah yang Saya ambil – Saya mencintai game ini dan komunitasnya, dan Saya sangat bangga dengan seluruh hal yang berhasil di capai oleh tim kami selama kurun waktu dua tahun – namun Saya yakin bahwa hal tersebut adalah yang terbaik, dan tim telah memberikan saya dukungan penuh mereka. Jangan khawatir, Saya tidak akan pergi terlalu jauh, dan Saya rasa perjalanan saya dengan game yang luar biasa ini jauh dari selesai.”

Selagi waktu Athanassoff di posisi tersebut semakin tipis, sang creative director memuji penggantinya, Karpasiz. “Setelah bekerja dengannya selama empat tahun, Saya dapat membuktikan bahwa tidak hanya keterampilan dan bakatnya, namun juga hasratnya terhadap siege. Saya telah melihat secara langsung dedikasi yang ia bawa untuk menghadirkan fitur-fitur menaik yang disukai oleh para gamer. Saya tidak ragu lagi bahwa ia akan terus membangun dalam game yang luar biasa ini, dan menghadirkan lebih banyak konten dan inovasi kepada para pemain Siege.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More