Update berikutnya dari Guild Wars 2 tidak akan memiliki voice acting

Guild Wars 2, salah satu game MMORPG yang cukup populer dan dimainkan oleh banyak orang, akan segera mendapat update terbarunya yakni episode 3 dari Icebrood Saga, namun akan ada sedikit perbedaan dari episode 3 ini dibanding update-update sebelumnya.

ArenaNet yang merupakan developer dari Guild Wars 2 telah mengkonfirmasi bahwa episode 3 dari Icebrood Saga tidak akan menghadirkan voice acting/voice over, dikarenakan wabah pandemi yang sedang melanda.

Dikarenakan aturan untuk melakukan social distancing, semua staff dan aktor yang terlibat diharuskan untuk bekerja secara remote. ArenaNet sendiri sudah mengirimkan beberapa perlengkapan dan peralatan untuk menyiapkan in-home studio agar para aktor dapat merekam suaranya di rumah tanpa harus keluar, namun Arena juga sudah mengumumkan bahwa episode 3 tidak akan hadir dengan voice over.

YouTube player

ArenaNet juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera merekam segala dialog yang dibutuhkan untuk episode 3 begitu suasana sudah lebih aman, dan akan menghadirkan voice over tersebut ke dalam game secara berkala.

Episode 3 dari Guild Wars 2 yang memiliki nama “No Quarter” akan dirilis minggu depan, walau belum diumumkan tanggal spesifiknya. ArenaNet juga merilis sebuah video yang merupakan diskusi dari para voice actor menanggapi delay yang terjadi ini.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More