EA konfirmasi bahwa game Battlefield terbaru akan dirilis ke PS5 dan Xbox Series X pada tahun 2021

Electronic Arts atau yang kerap dikenal dengan sebutan EA, telah mengkonfirmasi bahwa salah satu serial game milik mereka yakni Battlefield, akan meluncurkan game terbarunya dan dirilis pada tahun 2021.

Salah satu juru bicara dari EA menyampaikan pernyataan ke IGN bahwa DICE selaku developer dari game Battlefield akan terus memberikan dukungan dterhadap game mereka yang saat ini masih live yakni Star Wars Battlefront 2 dan juga Battlefield 5, namun menyebutkan bahwa studio tersebut akan lebih berfokus pada masa depan dari franchise Battlefield yang akan dihadirkan pada tahun 2021.

EA juga mengungkapkan bahwa game terbaru dari Battlefield ini akan menargetkan inovasi baru yang didukung oleh konsol next-gen (PlayStation 5 dan Xbox Series X), walau tidak diketahui apakah game ini juga akan dihadirkan ke PlayStation 4 dan Xbox One juga.

DICE sendiri mengkonfirmasi bahwa chapter berikutnya dari Battlefield 5 merupakan yang terakhir, namun DICE tetap akan memberi update berupa bug fixes dan balancing setelahnya, yang mana perlakuan sama juga akan diberikan ke Star Wars Battlefront 2.

Belum diketahui judul yang akan diberikan pada game Battlefield tersebut, entah Battlefield 6 atau justru nama lain, namun tentunya ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar franchise tersebut.

Sumber: Gamesradar, IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More