Update Fall Guys, Hadirkan Beberapa Perubahan

Setelah mengancam untuk menghapus tim terbaik dari game Fall guys: Ultimate Knockout, yang ternyata hanya sebuah guyonan saja, sang developer game Fall Guy, Mediatonic telah memperkenalkan beberapa perubahan kecil untuk game battle royale ala benteng takeshi untuk menghilangkan beberapa hal yang menyebalkan.

Dalam update tersebut, terdapat bebrapa perubahan untuk mode finale game tersebut. Fall Mountain saat ini akan mengakomodasi hingga 15 pemain, dimana sebelumnya tidak terbatas, sedangkan Royal Fumble akan memiliki time limit yang diturunkan menjadi hanya sembilan puluh detik saja. Perubahan tersebut juga diberikan kepada Team Tail Tag.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1296465140934684676?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1296465140934684676%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamespot.com%2Farticles%2Ffall-guys-update-prevents-back-to-back-team-games-%2F1100-6481195%2F

Para pemain juga akhirnya tidak akan terjebak dalam berbagai game tim berturut-turut, dimana update terbaru ini mencegah situasi menyebalkan tersebut terjadi sepenuhnya. Sebelumnya, kalian dapat berakhir memainkan tiga game tim secara berturut-turut yang merupakan sebuah kejadian yang langka, yang membuat pertandingan tersebut ditentukan di tim mana kalian berada.

Diluar dari mode game ini, Fall Guys juga akan menghadirkan kostum Valve ke store PlayStation 4. Yang kemungkinan akan menghadirkan Gordon Freeman dari Half-Life (yang merupakan sebuah bonus pre-order di Steam) dan juga Scout dari game Team Fortress 2. Chell, dari Portal juga dirumorkan akan hadir dalam game ini.

Mediatonic mengatakan, semua perubahan ini merupakan hasil dari feedback yang diberikan oleh para pemain, dan studio sampai saat ini masih mengawasi berbagai kendala yang ada di komunitas Fall Guys untuk membuat perubahan yang positif.

Saat ini game Fall Guys sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC dan PlayStation 4.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More