Iklan Pertama PlayStation 5, Fokus Kepada DualSense, Ada Versi Bahasa Indonesia Juga!

Tahun 2020, bisa dikatakan sebuah tahun yang berat untuk seluruh industri di dunia, terutama industri gaming, dimana pandemi COVID-19 telah memberikan pengaruh yang signifikan dalam industri game dan yang lainnya. Namun hal tersebut seperti tidak mempengaruhi kedua perusahaan yang akan merilis konsol next-gen mereka tahun ini, Sony dengan PlayStation 5, dan Microsoft dengan Xbox Series X nya. Dan belum lama ini, pihak Sony Interactive Entertainment telah menghadirkan sebuah video komersial untuk konsol PlayStation 5.

Dalam video komersial PlayStation 5 yang bertajuk “Play Has No Limits”, video tersebut berfokus kepada berbagai fitur yang disematkan kedalam kontroler DualSense, serta fungsi dari fitur yang bernama 3D Audio. Video komersial ini juga hadir pada sebuah postingan blog di PlayStation Blog yang dimana berisikan berbagai rencana yang akan dilakukan oleh para developer game dengan fitur Adaptive Trigger dan Haptic Feedback yang dimiliki oleh kontroler tersebut. Salah satunya seperti game Deathloop dari Arkane Studios, bahwa salah satu fitur adaptive trigger yang mereka akan gunakan adalah ketika senjata macet, maka tombol trigger di DualSense juga akan terkunci.

Namun, hal yang paling menarik adalah, sebuah video yang ditemukan oleh JagatPlay dimana Sony Interactive Entertainment menghadirkan sebuah video komersial yang sama namun dengan subtitle dalam bahasa Indonesia, yang akan menjelaskan hal-hal yang di hadirkan pada video komersial tersebut. Tentunya hal tersebut bisa menjadi sebuah indikasi dimana Sony menegaskan bahwa mereka berkomitmen pada pasar Indonesia ini.

Saat ini, konsol next-gen dari Sony, PlayStation 5 masih belum mendapatkan tanggal perilisan, namun telah dipastikan akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Untuk video komersial dalam bahasa Indonesia bisa kalian tonton dibawah ini

YouTube player

dan untuk bahasa Inggrisnya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More